Temulawak Instan Al Ghuroba'

Temu lawak (Curcuma xanthorhiza L.) adalah tanaman obat-obatan yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Yang dimanfaatkan dari tanaman ini sebagai obat tradisional adalah rimpangnya. Temu lawak banyak digunakan untuk dibuat jamu godog. Rimpangnya mengandung 48-59,64 %, zat tepung/pati, 1,6-2,2 % kurkumin dan 1,48-1,63 % minyak asiri. Untuk kemudahan bagi para pencinta produk-produk herbal alami, Al Ghuroba’ telah membuat Temu lawak dalam bentuk instan. Dibuat secara higienis dan sesuai dengan standar Keamanan Pangan Departemen Kesehatan dan POM RI, hanya menggunakan pemanis gula kristal murni, tanpa adanya tambahan bahan-bahan kimia apapun, naik pemanis, pewarna, maupun pengawet buatan, sehingga aman dikonsumsi. Insya Allah sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua.

Khasiat Temu lawak, Insya Allah:
- Sebagai anti inflamasi (radang) dan anti kolesterol
- Sebagai Hepatoprotektor (melindungi hati, mencegah dan menyembuhkan Hepatitis)
- Mengatasi sembelit (sulit buang air besar)
- Sebagai anti inflamasi (radang) dan anti kolesterol
- Sebagai antioksidan, penambah nafsu makan, serta mengatasi Anemia.
- Membantu kerja ginjal dan melancarkan pengeluaran air kencing.

Aturan Minum
- Seduh dengan air panas 1 sachet untuk 200 ml (1 gelas)
- Untuk pengobatan minum 3 kali sehari setelah makan
- Untuk menjaga kesehatan minum 2 kali sehari pagi dan menjelang tidur.

Peringatan Kesehatan:
Semakin tua manusia, semakin berkurang juga fungsi sel-sel dalam tubuh kita. Sehingga tanpa kita sadari, kondisi fisikpun semakin melemah seiring denngan bertambahnya umur. Pada saat kondisi melemah itilah, kita membutuhkan makanan atau minuman untuk memulihkan, sedangkan obat-obat kimia banyak efek sampingnya. Beranikah anda beresiko dengan kesehatan yang tidak ternilai harganya itu?

Mencegah lebih baik daripada Mengobati ….

Jaga pola hidup anda dengan istirahat dan makanan yang seimbang, serta akan lebih baik lagi jika kita mengkonsumsi Instan Herbal Alami Temu lawak, karena disamping khasiatnya yang bagus untuk kesehatan, obat herbal ini juga tidak ada penambahan bahan-bahan kimia sedikitpun. Sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai keluhan fisik yang makin melemah.Semua tentunya dengan ijin Allah semata.

SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA DENGAN IJIN ALLAH TA”ALA!!

Produsen : AL GHUROBA Sukoharjo Jawa Tengah
Perijinan : P-IRT No 212331301093
Isi : 10 sachet
Harga : Rp. 10.000,-

Perhatian:
Untuk mendapatkan manfaat dari semua produk-produk Herbal & Thibbun Nabawy PJ Al-Ghuroba, mohon diperhatikan hal-hal sebagai berikut:
1. Gunakanlah secara teratur sesuai dengan anjuran dan aturan pakai pada masing-masing produk.
2. Mohonlah kepada Allah Subahanahu wa Ta'ala agar mendapatkkan hasil yang diharapkan.
3. Bersabarlah atas penyakit atau keluhan yang diderita, dan jangan sekali-kali berputus asa. Insya Allah ada kemudahan dibalik semua itu.

Kontra Indikasi: Tidak Cocok untuk penderita diabetes

0 kritik,saran,dan pemesanan:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template